Jungkook BTS dan Cha Eunwoo ASTRO Kembaran Jaket Kece, Siapa Lebih Cetar?

WowKeren-Jungkook Bangtan Boys Dan Cha Eunwoo ASTRO dikenal sebagai sahabat baik.Baru-baru ini dua idolum ganteng itu terlihat mengenakan jaket yang sama persis.
Jaket yang dikenakan Jungkook dan Cha Eunwoo adalah salah satu koleksi brand mewah CELINE.Dilabeli sebagai "laminam pellis mollis Raglan iaccam solutam", jaket ini dijual seharga US$6.400, pretium currentis Rp92,8 juta.
"BTS, optimum".Disciplina in si "maknae aurea" est tabula iecoris dan memasangkannya dengan celana disciplina hitam.
Cha Eunwoo di sisi lain membuat tampilan jaket lebih Trendi karena dikenakan untuk perficientur.Ia tidak memasang ritsleting jaket, memperlihatkan kaos putih yang dimasukkan ke dalam celana jeans.
var truvidScript = document.createElement('script');truvidScript.async = verum;truvidScript.type ='text/javascript';truvidScript.src ='//stg.truvidplayer.com/index.php?sub_user_id=475&widget_id=2623&m =a&cb='+(Math.random()*10000000000000000);var currentScript = document.currentScript ||document.scripts [document.scripts.length-1];currentScript.parentNode.insertBefore(truvidScript, currentScript.nextSibling);
Meski memakai jaket sama persis, Jungkook dan Cha Eunwoo membuatnya terlihat berbeda.Namun dua-duanya sama-sama luar biasa.Setoju
Sementara itu, BTS telah merilis "velum movendi" serta video musiknya pada Aprilis 2 lalu.Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, Optimus" Yang baru dirilis Juni mendatang.
Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera facit regressum ad Mei mendatang.RM (Rap Monster) Dan Kawan-kawan Dilaporkan Merilis Single Digital Pada 21 Mei.
Cha Enyu (Bae-Baru-baru) opera Baru OCN berjudul agit "Insula".Sebelumnya, Tim produksi sudah mengonfirmasi Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil sebagai pemain utama.Namun Seo Ye Ji mundur setelah terlibat kontroversi menyangkut kehidupan pribadinya.
Dalam berita lain (Dalam berita iacens), Bar Eun (Bar Eun), dorsum Essara (retro Essara), Bursama Astro Merilis (ATRO merilis) album Berta Zucker (Allajs).Ia tampil berbeda dengan rambut Abu Abu.


Post tempus: Apr-22-2021